Nama salep obat kutil kelamin di apotik

Nama salep obat kutil kelamin di apotik – Disini saya akan menjelaskan tentang berbagai pengobatan yang tersedia di apotik maupun obat resep dokter. Selain itu kami juga akan menerangkan tentang bagaimana pengobatan kutil secara baik dan tepat, simak saja ulasan di bawah ini.

[toc]

Nama salep obat kutil kelamin di apotik

Pengobatan kutil kelamin

Meskipun kutil kelamin bisa sembuh secara spontan, mereka juga bisa tetap tidak berubah atau bertambah jumlahnya. Lebih dari 90% pasien dengan kutil kelamin eksternal menghilangkan lesi setelah 2 tahun, dengan atau tanpa perawatan.

Ada banyak pilihan untuk pengobatan kutil kelamin, namun bahkan setelah perawatan, human papillomavirus (HPV) dapat tetap dan ditransmisikan. Tidak sepenuhnya jelas apakah pengobatan genital warts mengurangi kemungkinan seseorang mentransmisikan HPV genital ke pasangannya.

Ada satu pengobatan untuk kutil kelamin yang lebih baik dari yang lain dan tidak ada pengobatan yang ideal untuk semua kasus. Kutil kelamin yang terlihat bisa dieliminasi dengan obat yang diaplikasikan oleh pasien sendiri atau dengan perawatan yang dilakukan oleh dokternya. Pengobatan yang diberikan bisa menggunakan obat kutil kelamin kimia farma.

Secara umum, perawatan untuk kutil kelamin dikaitkan dengan frekuensi kekambuhan yang tinggi (kutil pada tempat yang sama lagi) setelah penghapusan kutil, karena virus papiloma tetap tidak aktif di kulit dan / atau membran dan membran mukosa yang mengelilingi lokasi kutil. Jika tidak diobati, kutil bisa tumbuh, tetap tidak berubah, atau sembuh secara spontan dengan intervensi sistem kekebalan tubuh pasien. Namun, kekambuhan umum terjadi pada atau tanpa perawatan, dan dapat terjadi dalam waktu 3 bulan setelah perawatan selesai pada 25% sampai 60% kasus. Tetapi penggunakan obat kutil kelamin di apotik umum sangat di haruskan untuk menghilangkan kutil kelamin.

Pengobatan kutil kelamin sendiri
1. Aplikasi podofiloks 0,5% (podofyllotoxin) dalam larutan atau gel

Pasien harus menerapkan larutan podofilox atau gel podofilox dengan aplikator kapas atau jari pada kutil kelamin dua kali sehari selama 3 hari, diikuti dengan 4 hari non-aplikasi. Siklus perawatan ini bisa diulang, jika perlu, sampai empat siklus. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini termasuk formulir aplikasi, efek samping dan kontraindikasi, kami merekomendasikan untuk membaca artikel: “Podofilox” Semua ini merupakan obat resep dokter.

2. Krim Imiquimod sebesar 5% dan 3,75%

Crema Imiquimod adalah penambah kekebalan tubuh. yang diterapkan pada kutil. Pasien harus diberi krim imiquimod 5% secara lokal pada kutil (s), pada waktu tidur, tiga kali seminggu sampai 16 minggu. Krim Imiquimod 3,75% harus dioleskan secara lokal ke kutil setiap malam pada waktu tidur dan sampai 16 minggu. Tersedia juga obat-obatan seperti ini dan di jual bebas di apotik K24.

Area perawatan harus dicuci dengan sabun dan air 6 sampai 10 jam setelah pemakaian. Perawatan ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini termasuk formulir aplikasi, efek samping dan kontraindikasi, dianjurkan untuk membaca artikel “Imiquimod”.

3. 15% salep Sinekatechin

Salep Sinecatechin adalah ekstrak teh hijau. Dianjurkan untuk menerapkan tiga kali sehari (0,5 cm benang salep untuk setiap kutil) dengan menggunakan jari untuk mengamankan penutup kutil dengan lapisan salep tipis. Pengobatan bisa dilanjutkan sampai 16 minggu.

Jika kutil hadir pada akhir periode ini konsultasikan dengan dokter Anda. Penyembuhan dicapai pada 58% kasus dan frekuensi kemunculan kembali kutil adalah 6-9% kasus. Untuk informasi lebih lanjut tentang produk ini termasuk formulir aplikasi, efek samping dan kontraindikasi, disarankan membaca artikel “Ointment of Sinecatechins”. bentuk dari salep kutil memang sangat berbeda dengan yang lain.

Pengobatan resep dokter
1. Cryotherapy dengan nitrogen cair

Cryotherapy adalah pengobatan yang melibatkan penerapan nitrogen cair untuk membekukan dan menghancurkan kutil serta daerah sekitar yang mengelilinginya. Biasanya 2 sampai 3 sesi dibutuhkan dengan interval 1 sampai 2 minggu. Cryotherapy telah terbukti bisa menghilangkan kutil pada 75% pasien. Penggunaannya aman pada wanita hamil. Obat kutil kelamin di apotik kimia farma sangat baik sekali untuk menuntaskan semua masalah yang di akibatkan virus dan bakteri.

Efek samping yang paling umum meliputi: terik, ulserasi, nyeri, jaringan parut, infeksi dan perubahan warna kulit. Keterbatasan pengobatan cryotherapy adalah bahwa pengobatan ini tidak menghancurkan virus papilloma sepenuhnya, meninggalkan virus laten dalam epitel yang memberikan kontribusi untuk kekambuhan kutil. Timbulnya kembali kutil terjadi pada 25-40% kasus. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan ini, kami merekomendasikan untuk membaca artikel Cryotherapy untuk pengobatan genital warts.

2. 10-25% resin podofilin

Podophyllin harus dioleskan ke setiap kutil dan dibiarkan mengering sebelum daerah yang dirawat bersentuhan dengan pakaian; Penerapan produk ini secara berlebihan atau kegagalan untuk memberi waktu agar kering produk dapat menyebabkan iritasi lokal yang disebabkan oleh penyebaran senyawa ke daerah sekitarnya. Pengobatan bisa diulang sekali seminggu jika perlu. Nama salep obat kutil kelamin di apotik cara penggunaanya Area yang dioleskan dengan podophyllin harus dicuci 1 sampai 4 jam setelah aplikasi mengurangi iritasi lokal. Salep menghilangkan kutil cukup mudah di dapatkan masalahnya terjual bebas di apotik umum atau kimia farma.

Pengobatan dicapai pada 42-50% kasus. Frekuensi kemunculan kembali kutil adalah 46 sampai 60% kasus. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan ini, kami merekomendasikan untuk membaca artikel Pengobatan kutil kelamin dengan podofilin

3. Asam trikloroasetat atau asam bichloroasetat 80-90%

Sejumlah kecil dioleskan langsung ke kutil dan dibiarkan mengering. Jika kelebihan asam dioleskan ke area yang diolah menjadi bubuk; Oleskan baking soda atau cairan sabun untuk menghilangkan asam. Hal ini diterapkan sekali setiap 1 atau 2 minggu. Pengobatan bisa diulang jika perlu. Penyembuhannya dicapai pada 70% kasus dan frekuensi kemunculan kembali kutil adalah 18%. Untuk informasi lebih lanjut tentang perawatan ini, kami merekomendasikan untuk membaca artikel Trichloroacetic acid dan bichloracetic acid untuk pengobatan genital warts.

Pengobatan Alternatif

Pengobatan alternatif meliputi pilihan pengobatan yang dapat dikaitkan dengan lebih banyak efek samping dan / atau sedikit data tentang keampuhan.

Regimen alternatif meliputi:

  • Intralesional interferon
  • Terapi Photodynamic
  • Cidofovir topikal.
  • Rekomendasi umum

Apapun pengobatan yang Anda pilih, berikut ini direkomendasikan:

  • Dianjurkan untuk berkonsultasi ke dokter sebelum memulai pengobatan untuk genital warts.
  • Minta dokter untuk menjelaskan pengobatannya, termasuk biaya, efek samping dan kemungkinan manfaatnya.
  • Pastikan Anda memahami petunjuk tindak lanjut untuk perawatan, seperti apa yang harus dilakukan dengan ketidaknyamanan dan kapan harus mencari pertolongan.
  • Bersabarlah, perawatan sering kali memerlukan beberapa kunjungan dan kekambuhan sering terjadi (25 sampai 60% kasus tergantung pada pengobatan yang dipilih).
  • Jika Anda hamil atau berpikir Anda mungkin sedang hamil, beritahu dokter Anda sehingga Anda bisa memilih perawatan yang tidak berbahaya bagi Anda atau bayi Anda.
  • Dianjurkan untuk menghindari kontak seksual dengan daerah yang terinfeksi selama perawatan, untuk melindungi area yang dirawat dari gesekan dan membantu proses penyembuhan.

Terimakasih Anda sudah mau bersempat-sempatnya mengunjungi situs resmi kami ini. Jika Anda membutuhkan pengobatan yang secara alami dengan bahan-bahan tradisional untuk menghilangkan kutil silahkan Anda bisa klik link untuk pemesanan obat herbal kutil kelamin:

[su_button size=”12″ icon=”icon: bullhorn”]Obat Herbal Kutil Kelamin[/su_button]