Apakah benar gejala kutil kelamin dapat membunuh

Apakah benar gejala kutil kelamin dapat membunuh – Memang kutil kelamin tidak secara langsung muncul meskipun sudah terinfeksi setelah beberapa minggu. Kutil biasanya dapat menyebar melalui hubungan seksual yang terkadang sangat sulit bisa di lihat dengan kasap mata. Namun sangat tidak sayangkan jika Anda harus mengenali gejalanya.

Kutil dapat tumbuh dibagian organ intim dan tidak juga menimbulkan rasa sakit, namun memang hal itu sangat menganggu sekali bagi kehidupan sehari Anda. Selain itu kutil juga dapat menginfeksi kebagian daerah yang sangat pribari, ukuran yang kecil mengakibatkan gatal dan mengakibatkan ketidaknyamanan seseorang.

Adanya gangguan pada umumnya yaitu bentuk mani dengan ukuran yang kecil dan bisa tumbuh menjadi besar, dan kutil dapat juga tumbuh berkelompok, Sangat tidak mungkin orang akan terkena penyakit infeksi menular seksual secara bersamaan.

Apa gejala kutil kelamin yang dapat dirasakan?

Gangguan kesehatan ini disebabkan oleh HPV atau human papilloma virus. Meski tak langsung terasa, terdapat berbagai gejala yang menandakan keberadaannya.

Pada pria, kutil bisa menimpa daerah penis, skrotum, pangkal paha, paha, sekitar anus, dan di dalam anus. Sementara pada perempuan, kutil kelamin mungkin akan berkumpul di bagian dalam atau di luar vagina dan anus, serta di leher rahim.

Meski bernama kutil kelamin, gejalanya tidak hanya muncul di area yang disebutkan di atas. Beberapa bagian tubuh yang terletak jauh dari organ kelamin juga bisa terinfeksi.

Area tersebut adalah bibir, mulut, lidah, atau tenggorokan. Umumnya ini terjadi karena melakukan seks oral pada orang yang sudah terinfeksi virus ini.

Kutil kelamin juga bisa tumbuh disertai dengan gejala lain. Sejumlah indikasi penyertanya dapat berupa:

  • Muncul rasa gatal pada daerah yang ditumbuhi kutil.
  • Area yang diinfeksi kutil terasa seperti terbakar.
  • Perdarahan dari lesi kutil.
  • Rasa sakit akibat kutil yang membesar dan menyebar. penyumbatan atau perdarahan pada saluran kemih bisa terjadi jika kutil muncul pada uretra (saluran keluarnya urine).
  • Penderita wanita bisa mengalami keluarnya cairan dari vagina.

Bila kamu merasakan gejala-gejala ini, segera periksakan diriimu ke dokter. Melalui langkah ini, kamu akan mendapatkan diagnosis dan pengobatan yang akurat.

Cara Mengatasi Kutil Kelamin

Virus ini bisa terus berdiam dalam darahmu dan menyebabkan kutil kambuh di kemudian hari. Maka dari itu, meski tidak sedang timbul gejala, orang yang terinfeksi HPV tetap bisa menularkannya pada orang lain.

Dalam mengatasi kutil kelamin, metode pengobatan yang dianjurkan bisa berbeda-beda untuk tiap pasien. Penentuan langkah penanganan akan dilakukan oleh dokter berdasarkan bentuk, lokasi, dan jumlah kutil yang muncul. Berikut 3 jenis penanganan yang mungkin diberikan:

  • Obat oles yang akan digunakan selama beberapa minggu. Iritasi dan sensasi terbakar termasuk efek samping dari obat ini.
  • Operasi pengangkatan kutil. Prosedur ini bisa dilakukan dengan memotong kutil atau memanfaatkan sinar laser untuk membakar kutil. Sisi negatifnya, operasi dapat menyisakan iritasi atau bekas luka.
  • Proses pembekuan kutil. Dokter akan menggunakan cairan nitrogen untuk membekukan kutilmu. Prosedur ini umumnya harus dijalani beberapa kali dan bisa menyebabkan munculnya nyeri pada kutil yang ditangani.
  • Menggunakan obat herbal kutil yang dapat menyembuhkan kutil kelamin.

Cara yang paling tepat untuk mengobati kutil

Ada cara yang paling pas untuk Anda, selain dengan obat apotik dan medis, kami akan perkenalkan obat kutil kelamin dari kami yang berupa satu paket full yaitu Gang Jie, Gho Siah, Pipeca, Bersih Darah, Salep Plus dan Antipiloma.

Dengan keenam macam obat ini maka Anda akan terhindar dari penyakit kuti, sebaiknya Anda segera hubungi kami atau bisa mengeklik link ini di www.obat-kutikelamin.com untuk mendapatkan informasi detail tentang obat kutil kelamin yang kami tawarkan, jangan ragu untuk bertanya.